Masalah Air, Peserta Rainas 2023 Demo di Kempa 3 dan Kantor Bupati

JAKARTA -- Memasuki hari ketiga kegiatan, peserta Raimuna Nasional (Rainas) 2023 nampak melakukan demonstrasi karena adanya hak yang kurang mengenakkan di Kempa 3 Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (16/08/2023).

Selain di Kempa 3, peserta berramai-ramai ke kantor bupati meneriakkan air-air, karena kondisi yang mati, sehingga tidak bisa mensuply kebutuhan peserta di area tersebut sebagaimana diunggah akun instagram Saka Milenial


Aksi ini bukan hal yang pertama dilakukan, sebelumnya para peserta juga melakukan aksi demonstrasi di lapangan utama Buperta terkait masalah natura atau bahan makanan yang masih saja bermasalah.

Rainas 2023 dilaksanakan sejak 14 Agustus dan direncanakan sampai dengan21 Agustus 2023 dengan ragam kegiatan yang telah disiapkan oleh Sanggar Kerja Nusantara.

Kegiatan ini sebelumnya dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Ma'ruf Amin yang sekaligus menjadi pembina Apel Besar Hari Pramuka ke-62.

Kemudian di hari kedua Rainas 2023, Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengunjungi lokasi penyelenggaraan Rainas dan menyapa peserta di lapangan utama.

Kirim Komentar

Previous Post Next Post